Vidal Sudah Dinanti Jersey Nomor 7 di Manchester United

Bakal Pindah dengan Mahar Rp 918 Miliar

Vidal Sudah Dinanti Jersey Nomor 7 di Manchester United
Arturo Vidal. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United semakin dekat mendapatkan gelandang asal Juventus, Arturo Vidal. Setelah disebut Vidal sudah menjalani tes medis awal dengan MU, sebuah laporan baru menyebutkan Setan Merah sudah menyiapkan jersey bernomor 7 buat pemain asal Chile tersebut.

Dilansir dari caughtoffside, Kamis (31/7), MU sudah sepakat mendatangkan Vidal dengan biaya sekitar 47 juta pounds (sekitar Rp 918 miliar). Kesepakatan kini hanya tinggal peresmian hitam di atas putih saja.

Beberapa bulan ini, MU bersama Louis Van Gaal-nya memang giat berburu pemain, terutama pemain seperti Vidal. Bahkan MU juga belakangan berani menyebut klub siap-siap saja menggelontorkan biaya besar untuk mendapat pemain yang benar-benar diinginkan seperti Vidal.

Louis Van Gaal sendiri memang sudah lama mengincar Vidal, bahkan sejak pelatih Belanda itu menukangi Bayern Muenchen.

Meskipun Manchester United tidak memiliki daya tarik terkait absennya mereka di Liga Champions 2014-2015, Vidal diyakini tertantang untuk membangkitkan kembali kejayaan Setan Merah.

"Manchester United akan mengontrak Vidal dalam durasi waktu empat tahun dengan gaji sekitar 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,9 miliar) per minggu. Pemain berusia 27 tahun itu juga akan mendapatkan jersey bernomor tujuh," sebut sumber kepada caughtoffside. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United semakin dekat mendapatkan gelandang asal Juventus, Arturo Vidal. Setelah disebut Vidal sudah menjalani tes medis awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News