Preman Tusuk Anggota Krostrad

Preman Tusuk Anggota Krostrad
Preman Tusuk Anggota Krostrad

jpnn.com - PARUNG - Seorang preman berinisial AD nekad menusuk anggota TNI dari Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Pasar Parung, Kecamatan Parung. Korban yang diketahui bernama Praka Bambang dan Prada Fathur ditusuk AD dengan menggunakan kujang.

AD menusuk tentara setelah membantu temannya, DI yang tengah berseteru dengan anggota TNI itu. Dandim Bogor ikut turun langsung untuk menangkap pelaku.

Kanit Resrim Polsek Parung AKP Nelson Siregar mengatakan, peristiwa penusukan terjadi sekira pukul 19.00 di Jalan Raya Parung, tepatnya di depan Pasar Raya Parung.

"Bambang Abdi luka pada bagian perut dengan bersimbah darah dan Fatulrozi luka pada pelipis. Kedua korban sekarang dirujuk ke RS Cipto,” kata Nelson.

AD nekad setelah temannya berselisih dengan kedua anggota TNI itu lantaran terlibat senggolan motor di Jalan Raya Parung yang berbuntut cekcok mulut. Saat  cekcok mulut, AD mendatangi dan langsung menusuk. “Lalu pelaku kabur," sambung Nelson.

Dipaparkannya, sebelum melakukan penusukan, pelaku baru saha pesta minuman keras. “Akhirnya kami dapat mengakap pelaku dalam kurun waktu enam jam sekitar 03:00 dini hari. Pelaku dapa ditangkap di daerah Jampang Parung saat sedang bermain kartu gaple," paparnya.

Dalam pengakapan ini barang bukti yang berhasil diamankan adalah celana berlumuran darah, satu senjata tajam dan sepeda motor pelaku. Pelaku dikenai pasal 351 KUHP. “Ancaman hukuman di atas tujuh tahun penjara,” pungkas Nelson.(bbe/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Awas, Copet Incar Ragunan

PARUNG - Seorang preman berinisial AD nekad menusuk anggota TNI dari Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Pasar Parung, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News