Gantikan Istri Pose Hamil

Gantikan Istri Pose Hamil
Foto: getty images

POSE-POSE kehamilan memang lagi tren. Banyak perempuan yang mengabadikan perubahan perutnya, sejak mulai rata, nyempluk, hingga supergede, dengan aneka pose. Meski begitu, banyak pula yang ogah difoto-foto.
 
Seorang pengguna Reddit dengan nama akun DruishPrince69 pun ingin itu. Menyambut kedatangan anggota keluarga baru, dia minta istrinya berfoto berbagai gaya, menunjukkan perutnya yang kian lama kian besar. Sayang, si istri enggak bersedia.
 
Maka, lelaki itu pun berfoto sendiri. Bukannya melakukan sesi maternity photo (potret tentang ibu), dia melakukan sebuah manternity photo alias gambar-gambar lelaki hamil.
 
Ya, "untung" perut pria tersebut juga njemblung. Tentu bukan hamil, tapi kebanyakan minum. Pada salah satu foto, dia berpose telanjang dada. Dua tangannya ditangkupkan menutupi "buah dada" dan bawahannya hanya cawat kecil berlogo Supermen.

Itu mengingatkan gaya para artis hamil yang jadi sampul majalah. Misalnya, Demi Moore.
 
Di foto lain, dia melakukan olah digital. Dalam satu foto, dia ditampilkan dalam dua sosok. Yang seorang sedang "hamil" dan seorang lagi sedang berlutut mencium perut itu. Jadilah pose beken "dad kisses baby".
 
Foto-foto tersebut menjadi hit di Reddit. Jutaan orang menontonnya. Banyak pula yang mendukung dengan komentar-komentar positif. Foto-foto itu pun jadi tren anyar.

DruishPrince69 juga tak mau mandek berkreasi. Dia sedang menyiapkan sesi foto ketika bayinya benar-benar lahir. (Yahoo! News/c10/dos)


POSE-POSE kehamilan memang lagi tren. Banyak perempuan yang mengabadikan perubahan perutnya, sejak mulai rata, nyempluk, hingga supergede, dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News