Mourinho Ogah Lego El Nino

Mourinho Ogah Lego El Nino
Mourinho Ogah Lego El Nino

jpnn.com - LONDON - Masa depan Fernando Torres bersama Chelsea tetap aman. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak memiliki niat untuk mendepak bomber berjuluk El Nino itu.

Padahal, Torres gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak dibeli dari Liverpool pada musim 2011 silam. Posisi Torres juga di ujung tanduk setelah Chelsea mendatangkan Diego Costa dan Didier Drogba.

“Saya tak akan menjual Torres di bursa transfer. Kami memiliki tiga striker: Torres, Drogba dan Costa. Jadi, satu dari ketiganya tidak akan hengkang,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (31/7).

Mourinho juga mengaku puas dengan skuat yang kini menghuni Chelsea. Menurut pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu, Chelsea memiliki barisan pemain yang komplet.

“Kami menginginkan lebih banyak pemain asli Inggris di skuat ini. Dengan begitu, kami bisa menata masa depan. Namun, untuk saat ini, kami masih berada di tengah proses itu,” tegas Mourinho.(jos/jpnn)


LONDON - Masa depan Fernando Torres bersama Chelsea tetap aman. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak memiliki niat untuk mendepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News