Neymar Sudah Hampir Fit 100 Persen

Neymar Sudah Hampir Fit 100 Persen
Neymar Sudah Hampir Fit 100 Persen

jpnn.com - TOKYO - Proses recovery cedera retak tulang belakang yang dialami bomber Barcelona, Neymar terus berada di trek yang benar. Bomber muda asal Brasil itu bahkan kian dekat berada dalam kondisi prima.

Hal itu diungkapkan Neymar ketika menjalani acara promosi di Jepang. Pemain berusia 22 tahun itupun berharap bisa fit 100 persen ketika kembali ke Barcelona nanti.

“Saya menjalani recovery dari hari ke hari. Saya akan kembali ke Barcelona dalam kondisi fit 100 persen,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman resmi Barcelona, Kamis (31/7).

“Saya ingin menjalani musim yang bagus. Saya juga sudah tak sabar untuk membantu teman-teman setim guna mendapatkan banyak hasil memuaskan,” tegas mantan megabintang Santos itu.

Sebagaimana diketahui, Neymar memang mengalami retak tulang belakang setelah dihajar bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga pada babak perempat final Piala Dunia 2014 lalu. Cedera itu pula yang membuat Neymar harus mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia lebih dini.(jos/jpnn)
 

 


Berita Selanjutnya:
Persib Tak Mau Terlena

TOKYO - Proses recovery cedera retak tulang belakang yang dialami bomber Barcelona, Neymar terus berada di trek yang benar. Bomber muda asal Brasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News