Justin Bieber Pancing Emosi Bloom

Justin Bieber Pancing Emosi Bloom
Justin Bieber Pancing Emosi Bloom

jpnn.com - IBIZA – Urusan Justin Bieber, 20, dengan Orlando Bloom, 37, belum selesai. Sehari setelah pertengkaran di antara mereka, Bieber mengunggah foto Bloom di akun Instagram-nya Kamis kemarin (31/7). Tampak jelas bahwa Bieber ingin memancing emosi Bloom lagi karena foto yang dipilih memperlihatkan bintang The Hobbit tersebut seperti menangis.

Tidak ada caption. Namun, banyak komentar yang menyayangkan langkah tidak solutif Bieber itu.

Masalah di antara dua superstar tersebut terjadi di Cipriani, sebuah resto mahal Ibiza, Spanyol, Rabu dini hari (30/7). Selain mereka, sejumlah selebriti ada di lokasi tersebut. Antara lain, Paris Hilton, Lindsay Lohan, juga P. Diddy.

Awalnya, semua baik-baik saja. Hingga kemudian Bieber menyapa Bloom dengan tidak sopan. ”What’s up b****?” kata Bieber kepada Bloom. Emosi Bloom terpancing. Dari video amatir yang beredar, terlihat Bloom melayangkan tinju kepada Bieber. Penyanyi Never Say Never itu berhasil mengelak.

Seperti belum puas meledek, Bieber kemudian berujar kepada Bloom, ”Sampaikan salamku kepada Miranda.” Yang dimaksud Bieber adalah supermodel Miranda Kerr, 31, mantan istri Bloom. Orang-orang di tempat tersebut berusaha memisahkan. Tak berapa lama kemudian Bieber meninggalkan resto.

Sesaat setelah kejadian tersebut, Bieber kembali bikin gara-gara dengan mengunggah foto Kerr di Instagram. Bieber menambahkan emoticon berbentuk crown di foto Kerr yang mengenakan bikini. Beberapa saat kemudian foto tersebut dihapus.

Latar belakang insiden keributan itu diduga kuat berhubungan dengan para mantan. Pada 2012 santer terdengar kabar bahwa Kerr berkencan dengan Bieber. Bahkan, Bieber mendatangi Kerr yang sedang melakukan show bersama Victoria’s Secret pada Desember tahun itu. Padahal, ketika itu Kerr masih berstatus istri Bloom. ”Mereka berdua terlihat sangat dekat setelah event tersebut,” kata seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebaliknya, Bloom juga pernah tertangkap kamera sedang bersama mantan kekasih Bieber, Selena Gomez, April lalu. Mereka berpesta di Los Angeles setelah menghadiri Chelsea Handler Uganda Be Kidding Me Show. Banyak yang berspekulasi bahwa Bloom dan Gomez juga memiliki hubungan spesial.

IBIZA – Urusan Justin Bieber, 20, dengan Orlando Bloom, 37, belum selesai. Sehari setelah pertengkaran di antara mereka, Bieber mengunggah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News