Cellica Siap Ambil Alih Kendali Pemerintahan Karawang

Cellica Siap Ambil Alih Kendali Pemerintahan Karawang
Cellica Siap Ambil Alih Kendali Pemerintahan Karawang

jpnn.com - KARAWANG - Wakil Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menyatakan mulai mengambil alih pemerintahan sementara dari Bupati Karawang Ade Swara.

Hal itu dilakukan karena saat ini Bupati Karawang sedang terjerat kasus dugaan pemerasan terhadap PT Tatar Kertambumi, yang saat ini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Siap tidak siap, saya harus siap, kendati jujur saya sangat sedih mendengar kasus yang menimpa Bupati bersama ibu," kata Cellica, seperti diberitakan Pasundan Ekspres (Grup JPNN).

Dikatakan Cellica, saat ini dia mengaku sedang fokus menjalankan roda pemerintahan agar kembali stabil, setelah Bupati dan istrinya ditetapkan sebagai tersangka KPK.

Sementara dia baru saja sampai di Madinah untuk menjalankan umroh. Sehingga dia tidak bisa dengan cepat kembali ke Indonesia. "Saya mendapatkan kabar itu pas hari kedua," tukasnya.

Cellica meminta kepada seluruh masyarakat Karawang untuk memberikan suport, dukungan dan doa kepada Bupati Karawang. Karena dengan suport dari seluruh masyarakat akan memberikan kekuatan sehingga bisa melalui tahapan - tahapan proses hukum dengan sabar. (eks/din)


KARAWANG - Wakil Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menyatakan mulai mengambil alih pemerintahan sementara dari Bupati Karawang Ade Swara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News