Diincar Inter, Pato Happy di Sao Paulo

Diincar Inter, Pato Happy di Sao Paulo
Pato. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Alexandre Pato rupanya tak memiliki keinginan lagi untuk merasakan ketatnya kompetisi Serie A. Buktinya, bomber berusia 25 tahun itu memilih bertahan di Sao Paulo.

Padahal, Pato sebenarnya menjadi bidikan beberapa tim besar Serie A. Inter Milan adalah salah satu tim yang berminat mendatangkan mantan penggawa Corinthians tersebut.

“Saya menerima beberapa proposal. Kabar itu memang benar. Namun, untuk saat ini saya tak mau pergi,” terang Pato sebagaimana dilansir laman Lancenet, Kamis (31/7).

Pato mungkin saja masih trauma dengan momen buruknya bersama Milan pada rentang 2007-2012 silam. Saat itu, pemain binaan Internacional itu terus saja berkutat dengan cedera parah. Kini, Pato hanya ingin fokus membela Sao Paulo.

“Saya ingin bertahan di sini dan menghormati peminjaman di Sao Paulo. Tujuan saya adalah memenangkan banyak gelar di sini. Saya sudah berada di klub yang hebat,” tegas pemain berjuluk Si Bebek itu. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Alexandre Pato rupanya tak memiliki keinginan lagi untuk merasakan ketatnya kompetisi Serie A. Buktinya, bomber berusia 25 tahun itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News