Hari Ini, Stasiun Semarang Angkut 24 Ribu Pemudik Balik

Hari Ini, Stasiun Semarang Angkut 24 Ribu Pemudik Balik
Hari Ini, Stasiun Semarang Angkut 24 Ribu Pemudik Balik

jpnn.com - SEMARANG - Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto memprediksi jumlah pemudik yang akan balik dari Stasiun Semarang mencapai 24 ribu penumpang. Pemudik yang kembali kebanyakan dengan tujuan Jakarta, Bandung dan Surabaya.

"Diprediksi untuk hari ini, akan ada sebanyak 24.000 penumpang yang naik dari wilayah PT KAI Daop 4 Semarang, baik Stasiun Poncol maupun Stasiun Tegal. Untuk hari ini memang didominasi oleh angkutan arus balik," ucap Suprapto pada JPNN, Jumat (1/8).

Agar perjalanan selama kembali ke kota tujuan nyaman, pihaknya berharap pemudik tidak membawa barang bawaan yang berlebihan, yang justru malah merepotkan. "Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak membawa barang bawaan secara berlebihan," imbaunya.

Di samping itu, pihaknya juga mengingatkan agar pemudik selalu menyiapkan tiket dan identitas diri. Agar memudahkan petugas untuk melakukan pengecekan. (chi/jpnn)


SEMARANG - Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto memprediksi jumlah pemudik yang akan balik dari Stasiun Semarang mencapai 24 ribu penumpang. Pemudik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News