Pengangkutan Motor Gratis Mulai Hari Ini

Pengangkutan Motor Gratis Mulai Hari Ini
Pengangkutan Motor Gratis Mulai Hari Ini

jpnn.com - SEMARANG - Selain melayani angkutan penumpang, mulai hari ini angkutan kereta api di wilayah Daop 4 Semarang juga mengangkut motor gratis ke Jakarta.

Angkutan motor gratis dengan kereta api ini terselenggara atas kerjasama PT KAI dan Kementerian Perhubungan dalam hal ini Ditjen Kereta Api.

"Mulai hari ini secara perdana mengangkut angkutan motor gratis ke arah Jakarta yang akan dilaunching di stasiun pemberangkatan awal stasiun Semarang Poncol pukul 15:30 WIB," ujar Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto kepada JPNN, Jumat (1/8).

Nah, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan gratis angkutan motor ke Jakarta, dapat langsung datang ke panitia yang berada di stasiun Poncol dan Tegal, dengan membawa STNK dan KTP.

"Angkutan motor gratis dengan menggunakan kereta api dimulai pada tanggal 1 sampai 5 Agustus 2014. Tiap hari, sekali perjalanan," tandas dia.

Nantinya akan ada dua rangkaian kereta api yang disediakan untuk mengangkut motor gratis ke Jakarta. Satu untuk lintas utara, dari Semarang Poncol - Tegal-Cirebon-Jakarta.

Satu rangkaian lagi untuk KA lintas selatan, dari Solojenres- Lempuyangan-Kutoarjo-Cirebon-Jakarta. (chi/jpnn)

 


SEMARANG - Selain melayani angkutan penumpang, mulai hari ini angkutan kereta api di wilayah Daop 4 Semarang juga mengangkut motor gratis ke Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News