Raul Gonzalez Bakal Pulang ke Real Madrid

Raul Gonzalez Bakal Pulang ke Real Madrid
Raul Gonzalez. Getty images

jpnn.com - MADRID - Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez dikabarkan akan segera kembali ke klub yang sudah membesarkannya tersebut.

Dilansir dari Marca, Jumat (1/8) Raul akan kembal ke Real Madrid, namun tentunya bukan lagi sebagai pemain. "Raul sepertinya akan pulang (ke Real Madrid) untuk menggantikan posisi Miguel Pardeza (salah seorang direktur klub)," tulis Marca berdasarkan informasi dari sumber orang dalam klub.

"Dia akan mengambil alih tugas Pardeza, tetapi mungkin dengan tanggung jawab yang lebih," imbuh sumbr tersebut.

Pelan tapi pasti, sejumlah legenda Real Madrid memang sudah kembali secara aktif di klub. Setelah Zinedine Zidane kembali ke El Real musim lalu, kemudian Fernando Hierro musim panas ini, rumor kembalinya Raul ke jajaran klub sepertinya bukan isapan jempol saja.

Saat ini Raul tercatat masih seorang pemain di Al Sadd (Qatar). Dia bergabung ke sana dari Schalke (Jerman) sejak 2012. Raul yang membela Real Madrid sejak 1994 itu memutuskan hengkang dari Real ke Schalke pada tahun 2010. (adk/jpnn)

 


MADRID - Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez dikabarkan akan segera kembali ke klub yang sudah membesarkannya tersebut. Dilansir dari Marca,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News