Ashley Cole Tanggapi Bully dengan Guyonan Berkelas

Ashley Cole Tanggapi Bully dengan Guyonan Berkelas
Ashley Cole. Foto: dok.JPNN

NEW YORK - Bukan rahasia jika tekanan sepak bola Inggris sangat besar. Ashley Cole yang biasanya tempramental ketika mendapatkan kritik dan bully saat bermain di Chelsea dan Arsenal, ternyata bisa lebih santai ketika sudah pindah ke AS Roma.
    
Kemarin, Cole mendapatkan bully habis-habisan di internet. Fotonya bersama tim AS Roma pada sesi latihan dalam pramusim di Amerika Serikat, ramai-ramai dijadikan meme (gambar olahan internet) oleh netizen.
    
Memang, foto Cole bersama rekan setimnya cukup aneh. Bek kiri berusia 33 tahun tersebut berdiri di sebelah kanan. Posisinya, agak jauh dari Francesco Totti dkk. Pose Cole tidak tegak.

Badannya sedikit membungkuk, tangannya diletakkan di belakang dalam posisi yang dikenal dengan istilah  istirahat di tempat, .
    
Nah, foto tersebut lantas ramai-ramai dijadikan meme. Apakah Cole marah? Justru sebaliknya. Pemilik 107 caps untuk tim nasional Inggris itu menanggapinya dengan rileks dengan guyonan berkelas atas beberapa gambar editan yang dimention ke akun Twitter pribadinya, @TheRealAC3.
    
Ada satu meme yang bikin heboh. Yakni ketika Cole meretweet meme dirinya yang digambarkan berdiri di balik jendela dan menjadi background foto mantan istrinya Cheryl Cole yang berpose bersama suami barunya, Jean-Bernard Fernandez-Versini.       
    
Meme itu dimention oleh akun @mrblackmills. Alih-alih muntab, Cole justru menulis  Ur a fool  I'll give u this as your day, I'm comin 4U,  . Artinya kira-kira, Sialan Kamu, Baiklah, Saya memberikan retweet ini agar membuat harimu istimewa.
    
Tanggapan Cole itu mendapatkan 8,6 ribu retweet dan 5 ribu favorit dari followernya. Cole sendiri memiliki follower menembus 2,48 juta.
    
Selain meme tersebut, Cole juga meretweet foto olahan yang menggambarkan dia berada di balik tangga ketika Tim Nasional Inggris turun dari pesawat saat Piala Dunia 2014.  LOL, mereka menggantung saya di ban,   tulis Cole menanggapi meme itu.
    
Banyak sekali meme dengan objek Cole yang terbesar di Internet kemarin. Tetapi dari semuanya, Cole hanya meretweet tiga meme. Satu meme lagi yakni ketika dia digambarkan berada di bawah gawang saat proses gol tangan Tuhan Diego Maradona ketika Argentina mengalahkan Inggris di Piala Dunia 1986.  Harusnya, kamu bisa menghentikannya,   tulis pemilik akun @Shane_O_Shea. (nur)


NEW YORK - Bukan rahasia jika tekanan sepak bola Inggris sangat besar. Ashley Cole yang biasanya tempramental ketika mendapatkan kritik dan bully


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News