Swansea Dihajar Tim Kasta Kedua

Swansea Dihajar Tim Kasta Kedua
Jefferson Montero hanya mencetak gol hiburan untuk Swansea di menit ke-68. Pada laga yang berlangsung di Goldsands Stadium, Sabtu (2/8) dini hari WIB, Swansea dibantai Bournemouth dengan skor 1-3. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BOURNEMOUTH - Swansea City harus bekerja lebih keras jika ingin menuai sukses di Premier League musim 2014/2015. Pasalnya, performa tim berjuluk The Swan itu di laga pramusim masih amburadul.

Terbaru, tim racikan Garry Monk tersebut ditekuk tim penghuni kasta kedua AFC Bournemouth dalam laga yang dilangsungkan di Goldsands Stadium, Sabtu (2/8) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Swansea bahkan langsung tertinggal tiga gol. Bournemouth membuka keunggulan melalui Marc Pugh pada menit ke-28. Pugh menggandakan keunggulan pada menit ke-45.

The Cerries, julukan Bournemouth makin tak terkejar setelah mencetak gol ketiga melalui eksekusi penalti Brett Pitman pada menit ke-53. Swansea hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Jefferson Montero pada menit ke-68. (jos/jpnn)

BOURNEMOUTH - Swansea City harus bekerja lebih keras jika ingin menuai sukses di Premier League musim 2014/2015. Pasalnya, performa tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News