Pamit ke Istri Mancing, Ditemukan Sudah jadi Mayat

Pamit ke Istri Mancing, Ditemukan Sudah jadi Mayat
Pamit ke Istri Mancing, Ditemukan Sudah jadi Mayat

jpnn.com - KARANGANYAR - Warga Dusun Punukan, Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih, Karanganyar dibuat gempar.

Pasalnya, warga setempat bernama  Eko Yulianto (30), warga setempat ditemukan tewas tenggelam di Kedung Duwet, Kali Samin Karanganyar, Jumat dinihari.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, Aji Pratama Heru Kristianto, mengatakan, Eko yang berpamitan dengan istrinya pergi memancing di Sungai Samin, Rabu kemarin.

Hanya saja, hingga petang tak kunjung pulang. Hal tersebut membuat panik keluarga dan tetangga korban.

“Pihak keluarga akhirnya melaporkan hilangnya Eko ke pemerintah desa setempat yang kemudian diteruskan BPBD Karanganyar,” jelas Heru.

Selanjutnya, tambah Heru, pihaknya langsung mengirimkan tim evakuasi ke Sungai Samin. Titik titik yang diperkirakan menjadi tempat tersangkutnya mayat sudah berusaha dicari dengan mengerahkan puluhan sukarelawan, namun hingga tengah malam jasad Eko belum ditemukan.

Akhirnya Tim BPBD Karanagnyar memutuskan melakukan pencarian di Kedung Duwet, yang menurut warga setempat merupakan dengan medan yang sulit.

Eko berhasil ditemukan sekitar pukul 02.30 WIB dinihari dalam keadaan tewas. “Korban diduga terpeleset dan tercebut ke Sungai Samin dan terbawa hingga Kedung Duwet,” pungkasnya. (ars)


KARANGANYAR - Warga Dusun Punukan, Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih, Karanganyar dibuat gempar. Pasalnya, warga setempat bernama  Eko Yulianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News