Korban Tewas Insiden di Kediaman JK Jadi 2 Orang

Korban Tewas Insiden di Kediaman JK Jadi 2 Orang
Korban Tewas Insiden di Kediaman JK Jadi 2 Orang

JAKARTA - Korban tewas insiden di kediaman calon wakil presiden terpilih, Jusuf Kalla bertambah. Setelah sebelumnya Hadika (12) meninggal dunia, Harni Daeng Ngintang (40) juga tewas sekitar pukul 03.00 WITA, Jumat (1/8). Jumlah korban yang meninggal dunia menjadi dua orang.  

Harni meninggal dunia di RS Stellamaris, Makassar. Saat kejadian, korban memang kritis dan tidak sadarkan diri sejak dibawa ke rumah sakit pada Selasa lalu (29/7).

Warga Jalan Dangko, Jongaya, Makassar ini merupakan korban saat berdesakan dengan ribuan warga lainnya saat menghadiri open house di kediaman Jusuf Kalla,  Jalan haji Bau, Makassar.  

Karena berdesakan tersebut, sekujur tubuh Harni terdapat luka-luka lebam terinjak-injak. "Ia memang hidup sebatang kara sejak empat tahun lalu. Suaminya sudah meninggal dunia," jelas adik korban, Ratna sambil terisak.

Sebelumnya Handika (11), warga Kelurahan Rappokalling, Tallo, Makassar, juga tewas saat berdesakan untuk mendapatkan uang sedekah sebesar Rp50.000. Dia tewas akibat kehabisan napas dan terinjak-injak, kemudian dibawa ke RS Stella Maris.

Sementara enam warga yang mengalami luka-luka menjalani perawatan, termasuk satu orang yang harus dilarikan ke ruang bedah RS Stella Maris. (rmo/awa/jpnn)


JAKARTA - Korban tewas insiden di kediaman calon wakil presiden terpilih, Jusuf Kalla bertambah. Setelah sebelumnya Hadika (12) meninggal dunia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News