Atletico Tawar Kagawa Rp 277 Miliar

Atletico Tawar Kagawa Rp 277 Miliar
Shinji Kugawa terus tampil buruk di Manchester United. Namun Atletico Madrid berniat memboyong pemain asal Jepang itu ke Vicente Calderon. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid mencoba memanfaatkan kegalauan yang dirasakan Shinji Kagawa di Manchester United. Tim berjuluk Los Roiblancos itu berambisi memboyong Kagawa ke Vicente Calderon musim 2014/2015 nanti.

Atletico pun sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong gelandang asal Jepang itu. Laman Inside La Liga, Sabtu (28/7) menulis, Atletico sudah menyiapkan dana sebesar 14 juta Poundsterling atau sekitar Rp 277 miliar (1 Poundsterling= Rp 19.811).

Atletico bakal terus merayu Kagawa yang selama ini tampil buruk di MU. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund tiga musim silam, sinar kebintangan Kagawa memang terus meredup.

Kagawa bahkan juga diyakini bakal terus terpuruk musim baru nanti. Pasalnya, pelatih MU, Louis Van Gaal lebih senang memainkan playmaker kidal Juan Mata untuk mengatur serangan.

Atletico memang menjadi salah satu tim yang paling berambisi memperkuat barisan serangan. Musim panas ini, rival sekota Real Madrid itu sudah mendatangkan Mario Mandzukic serta Antoine Griezmann. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid mencoba memanfaatkan kegalauan yang dirasakan Shinji Kagawa di Manchester United. Tim berjuluk Los Roiblancos itu berambisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News