Pemuda Mabuk Tanpa Busana Nyaris Perkosa Tetangga

Pemuda Mabuk Tanpa Busana Nyaris Perkosa Tetangga
Pemuda Mabuk Tanpa Busana Nyaris Perkosa Tetangga

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Pengaruh menenggak minuman beralkohol rupanya membuat orang kehilangan akal dan pikirannya. Bahkan saking telernya, kerap membuat pemabuk nekat berbuat apa saja.

Ironisnya, ketika Madi warga Jalan Yos Sudarso ini mabuk, ia nekat mencoba memperkosa wanita berinisial UA tetangga kosnya. Beruntung korban mengetahui ulah Madi dan tidak menjadi korban kebiadaban pemuda pengangguran itu.

Akibatnya, korban melaporkan kejadian ini ke Polres Palangka Raya, sehingga sang pendekar mabuk dibekuk, Jumat (1/8).

Seorang warga bernama Heri menceritakan, kejadian itu bermula saat malam lebaran pelaku numpang di salah satu kos kawannya itu untuk pesta minuman keras.

Entah apa sebabnya, malam hari ada suara teriakan dari kamar sebelah yang ditempati UA. Warga yang berada di sekitar mengira pasangan suami istri tengah berkelahi.

Selang beberapa hari korban menceritakan kepada warga, ia akan diperkosa seorang pemuda tetapi berhasil dicegahnya karena melawan.

"Kami desak untuk mencari ciri-ciri pelaku, bersama warga menemukan pemuda tersebut di Jalan Temanggung Tilung. Kami bawa ke lokasi kejadian dan dipertemukan dengan korban dan diakui korban memang dialah pelakunya," katanya.

Korban menceritakan tersangka nekat masuk ke dalam kamarnya dengan kondisi mabuk berat tanpa menggunakan busana satupun. Pada saat ingin melakukan aksinya, korban yang tadinya tertidur lelap mendengar ada suara masuk langsung terbangun.

PALANGKA RAYA - Pengaruh menenggak minuman beralkohol rupanya membuat orang kehilangan akal dan pikirannya. Bahkan saking telernya, kerap membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News