Barack Obama Puji Katy Perry

Barack Obama Puji Katy Perry
Barack Obama Puji Katy Perry. Getty Images

jpnn.com - Katy Perry merasa menjadi wanita yang paling beruntung. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu mendapat sanjungan dari orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama. 

Menurut wanita multitalenta itu, pujian disampaikan Presiden Obama ketika dirinya menghadiri jamuan makan malam di Gedung Putih beberapa waktu lalu. Makan malam digelar sebagai acara 46th anniversary of the Special Olympics. 

"Kita tampilkan salah seorang dari yang saya favoritkan malam ini- Katy Perry. Kami sangat berterima kasih padanya," kata Katy yang menirukan omongan Obama saat membawakan sambutan seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (1/8). 

Pujian Obama tak berhenti sampai di situ saja. Presiden pertama Amerika dari kulit hitam itu lantas menyebut Katy adalah wanita yang memiliki kepribadian yang baik. 

"Saya suka Katy Perry. Dia adalah wanita yang mengagumkan,"tambahnya.

Katy hadir di Gedung Putih tidak sendirian. Ia ditemani oleh ibunya. Dan kesempatan itu juga dimanfaatkan Obama dan mengucapkan terima kasih. 

"Aku baru saja bertemu ibunya dan sekarang aku tahu mengapa dia menjadi wanita yang mengagumkan. Tapi aku hanya ingin semua orang tahu bahwa dia sedang tur tapi masih meluangkan waktunya datang. Sikap ini benar-benar khusus dan kita ingin mengucapkan terima kasih kepadanya untuk kehadirannya," pungkasnya. (awa/jpnn) 

Katy Perry merasa menjadi wanita yang paling beruntung. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu mendapat sanjungan dari orang nomor satu di Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News