Chiellini Diperpanjang, Isla Bakal Ditendang

Chiellini Diperpanjang, Isla Bakal Ditendang
Giorgio Chiellini akan tetap bertahan di Juventus. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TURIN -  Nasib berbeda dialami dua penggawa Juventus, Giorgio Chiellini dan Mauricio Isla. Jika Chiellini bakal diperpanjang, Isla justru bakal segera ditendang tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Laman Football Italia, Sabtu (2/8) menulis, Juventus akan segera memperpanjang kontra Chiellini. Kesepakatan itu bahkan akan segera terjadi pekan mendatang.

Hal itu dilakukan karena kontrak Chiellini akan habis pada musim panas mendatang. Jika tak segera bergerak, Juventus bisa saja kehilangan bek tangguh berusia 29 tahun itu.

Di sisi lai, Isla akan segera dipinjamkan ke Queens Park Rangers. Kabarnya, winger asal Chili itu akan menanda tangani peminjaman dengan durasi panjang. Isla sebenarnya juga diincar Marseille.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu lebih senang berkarir di Premier League. Posisi Isla juga sudah di ujung tanduk setelah Juventus mendatangkan Romulo dari Verona musim panas ini. (jos/jpnn)

 


TURIN -  Nasib berbeda dialami dua penggawa Juventus, Giorgio Chiellini dan Mauricio Isla. Jika Chiellini bakal diperpanjang, Isla justru bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News