Mercedes Kesulitan Atur Ego Hamilton dan Rosberg

Mercedes Kesulitan Atur Ego Hamilton dan Rosberg
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON- Mercedes punya tugas ekstra di balapan Formula 1 musim ini. Bukan hanya menyediakan mobil yang tangguh, Mercedes juga mesti mengendalikan ego Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Sayangnya, Mercedes tak mampu melakukannya. Laman Grand Prix 247, Sabtu (2/8) menulis, Mercedes kesulitan mengendalikan ego dua pembalap tersebut. Salah satunya terlihat ketika Hamilton mengabaikan team order pada balapan seri Hongaria lalu.

Hal itu semakin menambah panjang riwayat permusuhan Hamilton dan Rosberg di balapan F1 musim ini. Sebelumnya, Hamilton sempat dibikin kesal ketika Rosberg dianggap melakukan manuver berbahaya pada kualifikasi seri Monaco silam.

Persaingan itu berlanjut karena Hamilton dan Rosberg kini mengusai klasemen sementara. Rosberg masih kokoh di puncak dengan koleksi 202 angka, sementara Hamilton nguntit di posisi kedua setelah membukukan 191 poin.

“Prioritas kami sebagai tim adalah membuat kami memiliki kesempatan terbaik untuk memenangi balapan. Tidak masalah siapa pembalap yang berjuang untuk gelar itu,” tegas bos Mercedes, Toto Wolff. (jos/jpnn)


LONDON- Mercedes punya tugas ekstra di balapan Formula 1 musim ini. Bukan hanya menyediakan mobil yang tangguh, Mercedes juga mesti mengendalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News