Muenchen Tuntut Gotze Lebih Beringas

Muenchen Tuntut Gotze Lebih Beringas
CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge mengharapkan Mario Gotze lebih beringas. Foto: Skysport

jpnn.com - MUENCHEN - Sukses mencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 membuat Mario Gotze kini punya beban lebih besar di Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen menuntut Gotze tampil lebih beringas musim baru nanti.

Keinginan Muenchen tentu tak lepas dari sumbangsih yang diberikan pemain berusia 22 tahun itu pada musim 2013/2014 lalu. Didatangkan dengan banderol Rp 576 miliar, Gotze ternyata tampil di bawah ekspektasi.

“Sangat penting bagi Gotze untuk menegaskan posisinya di tim ini. Fans dan media selalu menilainya belum tampil maksimal. Dia harus memulainya di tahun kedua,” terang CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge di laman Sport1, Sabtu (2/8).

Rummenigge berharap, Gotze tak hanya moncer ketika membela Jerman. Legenda timnas Jerman itu meminta Gotze tampil trengginas seperti ketika membela Borussia Dortmund.

“Saya yakin dia tahu apa yang diinginkan kami darinya. Dia akan melakukannya. Dia akan merasakan kepercayaan yang kami berikan untuknya. Gotze adalah pemain hebat di Muenchen,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Sukses mencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 membuat Mario Gotze kini punya beban lebih besar di Bayern Muenchen. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News