Ruben Onsu Rencanakan Bikin Anak di Hong Kong

Ruben Onsu Rencanakan Bikin Anak di Hong Kong
Ruben Onsu dan Wenda Tan. Getty Images

jpnn.com - LAMA tidak menikmati liburan bersama, pasangan selebritis Ruben Onsu dan Wenda Tan akhirnya menikmati liburan berdua. Mereka memilih momen libur lebaran dengan berpergian ke luar negeri. Hong Kong menjadi tujuan destinasi wisata mereka.

”Jadi mumpung dapat waktu libur, ya aku manfaatin pergi berdua sama istri. Aku kan susah banget dapat jadwal liburnya, karena ada tiga program yang stripping dan live, terus Ramadan kemarin ditambah program Sahur,” ujar Ruben Onsu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (2/8). 

Bukan tanpa alasan Ruben dan Wenda memilih Hong Kong sebagai destinasi wisata yang tepat untuk berlibur.

Sejatinya, mereka berencana berlibur ke Jepang. Sayangnya keberuntungan masih belum mendatangi mereka, tiket yang diharapkan mengantarkan kembali ke tanah air ludes. ”Rencana awalnya mau ke Jepang, tapi tiketnya nggak dapat di hari kepulangan.

Jadi nggak berani deh karena Senin atau 4 Agustus depan sudah kerja lagi. Ya sudah ke Hong Kong saja,” papar Ruben. Di Hong Kong, Ruben dan Wenda akan memanfaatkan waktu berlibur mereka dengan menjalani berbagai hal menyenangkan. Tidak terkecuali program momongan.

Pasalnya, selama dua tahun pasangan yang menikah pada 22 Agustus 2012 ini belum kunjung diberi anak. ”Doa’in saja ya, mudah-mudahan pulang dari Hong Kong jadi ha ha ha,” kata bintang sinetron Supergirls itu. Saat ini, Ruben dan Wenda tengah berada di Hong Kong untuk menghabiskan waktu libur bersama.

Tapi keduanya menolak menyebut momen liburan kali ini sebagai bulan madu kedua. ”Wenda nggak mau ini dibilang honeymoon. Dia maunya honeymoon di Maldives ha ha ha ha,” tambah Ruben lagi. Ak tor dan presenter serba bisa serta produser musik ini berharap bisa mewujudkan impian mantan personil girlband Cherrybelle itu berbulan madu di tempat wisata favoritnya.

Niatan tersebut akan coba diwujudkan pada libur tahun baru nanti. ”Memang ada rencana akhir tahun ba ru ke sana (Maldives, Red). Semoga bisa, nanti agak panjang ngambil liburnya,” harap pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu. (ash)


LAMA tidak menikmati liburan bersama, pasangan selebritis Ruben Onsu dan Wenda Tan akhirnya menikmati liburan berdua. Mereka memilih momen libur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News