Katy Perry Ingin Punya Anak tapi Tak Butuh Bantuan Pria

Katy Perry Ingin Punya Anak tapi Tak Butuh Bantuan Pria
Katy Perry Ingin Punya Anak tapi Tak Butuh Bantuan Pria. Getty Images

jpnn.com - Katy Perry ternyata punya keinginan terpendam yang belum terpenuhi. Wanita mulitalenta itu berhasrat memiliki banyak anak, tapi tidak butuh seorang pria menjadi suaminya untuk mewujudkannya. 

Keinginan itu disampaikan dalam wawacancara dengan Rolling Stone yang terbit Jumat (1/8). "Aku tidak butuh dude," kata Katy seperti yang dilansir ABC News. 

Ada banyak alasan bagi penyanyi sekaligus aktris ini tidak membutuhkan pria. Selain sakit hati karena hubungannya dengan John Mayer dan mantan suaminya Russell Brand tak berjalan mulus, ia juga mencontoh kehidupan Neil Patrick Harris dan David Burtka, pasangan gay yang memiliki anak kembar. 

Dengan teknik ibu pengganti, Neil Patrick Harris dan David Burtka memiliki anak kembar dan diberi nama Gideon Scott dan Harper Grace.

"Maksudku, Neil dan David, anak kembar mereka yang mengagumkan," katanya. 

"Ini 2014. Kita hidup di masa depan. Saya tidak anti-laki-laki Saya menyukai pria Tapi ada pilihan jika seseorang tidak menampilkan dirinya," pungkas wanita berusia 29 tahun tersebut . (awa/jpnn)


Katy Perry ternyata punya keinginan terpendam yang belum terpenuhi. Wanita mulitalenta itu berhasrat memiliki banyak anak, tapi tidak butuh seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News