Pengelola Rumah Michael Jackson Sesalkan Penjualan Neverland

Pengelola Rumah Michael Jackson Sesalkan Penjualan Neverland
Rumah Neverland milik Michael Jackson. Foto: Getty Images

jpnn.com - MICHAEL Jackson yang wafat di usia 50 tahun, memiliki sebuah rumah mewah di dekat pantai California Amerika Serikat (AS). Namun rumah yang diberi nama Neverland itu bakal berpindah tangan.

Itu setelah sebuah perusahaan investasi, Colony Capital LLC menyatakan akan segera menjual rumah tersebut. Sebelumnya rumah Neverland dijadikan jaminan sebesar USD  23 juta atau sekitar Rp 271 miliar kepada perusahaan investasi itu.

Rencana penjualan tersebut mendapat reaksi dari pengelola perumahan milik Michael Jackson, Johny McClain dan John Branca. Mereka menyatakan menyayangkan rencana penjualan rumah tersebut.

Meski demikian, jika nantinya Neverland terjual maka pemilik baru akan menjaga kekhasan dan keindahan rumah tersebut. "Kenangan atas Mchael akan tetap hidup di hati penggemarnya," ujar John Branca seperti dlansir BBC, Minggu (3/8). (abu/jpnn)

MICHAEL Jackson yang wafat di usia 50 tahun, memiliki sebuah rumah mewah di dekat pantai California Amerika Serikat (AS). Namun rumah yang diberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News