Sebelum Meninggal, Mamiek Tegar dan Banyak Bercanda

Sebelum Meninggal, Mamiek Tegar dan Banyak Bercanda
Sebelum Meninggal, Mamiek Tegar dan Banyak Bercanda

jpnn.com - JAKARTA - Duka mendalam dirasakan keluarga Mamiek Prakoso yang meninggal dunia di RS Brayat Minulyo Solo, Minggu (3/8) sekitar pukul 14.35 WIB.

Salah seorang adik Mamiek, Eko Gudel menceritakan hari-hari terakhir kakaknya. Mamiek yang mengidap liver terlihat tegar dalam dua hari hari terakhir. Ia juga masih banyak bercanda.

Namun kondisi kesehatan Mamiek menurun drastis Minggu (3/8) siang. Mamiek bahkan sempat muntah darah hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Eko juga menceritakan, sebelumnya Mamiek memang dirawat di Solo. Tapi Mamiek mintang pulang untuk merayakan Idul Fitri di Ngawi. "Tiga hari lalu, dia mengalami sakit lagi dan selanjutnya dikirim ke rumah sakit di Brayat Minulyo ini,” bebernya.

Karena kondisi kesehatan Mamiek semakin menurun, pelawak yang terkenal dengan rambut dicat merah itu dilarikan lagi ke Solo. Selama perjalanan dari Ngawi ke Solo, mereka sempat singgah di sebuah rumah sakit di Sragen karena Mamiek mengalami kesakitan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Duka mendalam dirasakan keluarga Mamiek Prakoso yang meninggal dunia di RS Brayat Minulyo Solo, Minggu (3/8) sekitar pukul 14.35 WIB. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News