Ditinggal 5 Menit, Kamar Indekos Disatroni Maling

Ditinggal 5 Menit, Kamar Indekos Disatroni Maling
Ditinggal 5 Menit, Kamar Indekos Disatroni Maling

jpnn.com - BATAM - Firdaus, 21, penghuni indekosan di Perumahan Genta 1 Blok AL, Batuaji, Batam menjadi korban pencurian. Akibatnya, satu handphone Nokia 1112 dan dompet berisi uang tunai Rp 1,5 juta serta beberapa lembar dokumen penting, seperti KTP, STNK, hilang digasak maling.

Firdaus mengatakan kejadian itu terjadi pada Rabu (30/7) siang sekitar pukul 14.15 WIB saat ia meninggalkan kamar indekosnya tanpa mengunci pintu kamar karena hanya ke toilet. Namun, tak sampai lima menit di dalam toilet, ia kembali masuk ke dalam kamarnya dan melihat kasurnya sudah berantakan.

"Karena bangun tidur saya ke toilet untuk mencuci muka dan gosok gigi. Tapi tidak sampai lima menit saya kembali kamar sudah berantakan," kata Firdaus, Minggu (3/8) siang di Polsek Batuaji.

Pria kelahiran Sumatera Barat itu mengaku sangat kesal dengan ulah pelaku. Pasalnya, di dalam dompet tersebut tersimpan uang tunai Rp 1,5 juta yang baru saja ia pinjam dari teman untuk membayar motor.

"Dokumen lainnya bisa diurus, uang itu yang saya sesalkan. Karena uang itu untuk bayar motor, sudah minjam hilang pula uangnya," gerutunya.

Sebelumnya , kata Firdaus, ia juga pernah menjadi korban pencurian di indekosan Genta 1 di Blok AA. Kejadian itu belum lama terjadi. Karena resah, ia pindak indekos di Blok AL.

"Belum sampai satu bulan ini, kosan lama saya juga dibobol, sekarang baru pindah kosan kena bobol lagi," keluhnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Batuaji, AKP Andi Suthisna ketika dikonfirmasi  mengatakan, saat ini laporan korban masih dalam pengembangan. "Masih kita lidik," ujarnya singkat.(jpnn)

BATAM - Firdaus, 21, penghuni indekosan di Perumahan Genta 1 Blok AL, Batuaji, Batam menjadi korban pencurian. Akibatnya, satu handphone Nokia 1112


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News