Penggemar Cabul Gigit Jari di Konser Beyonce

Penggemar Cabul Gigit Jari di Konser Beyonce
Konser Beyonce Knowles dan Jay-Z di stadion Rose Bowl, Pasadena pada Sabtu (2/8) diwarnai aksi gigit jari. Getty Images

jpnn.com - PASADENA – Konser Beyonce Knowles dan Jay-Z di stadion Rose Bowl, Pasadena pada Sabtu (2/8) menjadi berita utama di media massa Amerika Serikat. Tapi sayang, pemberitaannya bukan karena kehebatan musikalitas pasangan suami istri itu dalam konsernya.

Melainkan karena adanya insiden penangkapan seorang penonton konser yang diduga telah menggigit jari penonton lainnya. Adalah seorang pria berusia 25 tahun bernama Roberto Alcaraz Garnica yang diamankan oleh anggota kepolisian Pasadena.

Seperti dilansir dari laman aceshowbiz, Senin (4/8), insiden gigit jari di konser Beyonce berawal saat Garnica diduga meraba-raba seorang wanita. Kekasih wanita yang dicabuli oleh Garnica pun tidak terima dan perkelahian tak terelakan.

Saat perkelahian, Garnica yang merupakan warga San Diego menggigit jari pacar wanita yang dicabulinya. Letnan John Luna dari Departemen Kepolisian Pasadena mengungkapkan, gigitan Garnica menyebabkan luka yang serius di jari korban yang berusia 20 tahun. Garnica lantas ditahan atas tuduhan pelecehan seksual dan penganiayaan.

Untuk diketahui, saat ini Beyonce dan Jay-Z tengah menjalani serangkaian tur konser bertajuk “On The Run”. Hari pertama konser mereka di Pasadena dipadati oleh sekitar 55.000 orang penonton.

Pada konser hari kedua atau di hari yang sama saat penangkapan Garnica, polisi juga melakukan 10 operasi penangkapan atas aksi mabuk di tempat umum dan pencatutan tiket. (dil/jpnn)


PASADENA – Konser Beyonce Knowles dan Jay-Z di stadion Rose Bowl, Pasadena pada Sabtu (2/8) menjadi berita utama di media massa Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News