Titik Panas Terus Dipantau

Titik Panas Terus Dipantau
Titik Panas Terus Dipantau

jpnn.com - BAGANSIAPI-API - Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau te rmasuk salah satu daerah rawan terhadap munculnya titik panas terutama pada musim panas. Berkaitan dengan itu, Kecamatan Bangko terus mengintesifkan untuk memantau titik panas di daerah-daerah rawan.

"Memang ada beberapa daerah di Kecamatan Bangko yang rawan terhadap munculnya titik panas. Untuk itu, pemantauan terhadap titik panas hingga kemarin masih terus diintensifkan," kata Camat Bangko, H Muhammad Nurhidayat di Bagansiapi-api seperti dilansir Riau Pos (JPNN Grup), Selasa (5/8).

Seiring dengan pemantuan yang dilakukan, dini hari kemarin, hujan gerimis turun mengguyur di sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Rohil termasuk di Kota Bagansiapi-api, Kecamatan Bangko dan sekitarnya. Dengan guyuran hujan, kabut asap yang turun menyelimuti Kota Bagansiapi-api dan sekitarnya mulai jauh berkurang.

"Intinya, bila ditemukan ada titik panas, maka segera dipadamkan dengan melibatkan semua instansi terkait. Kalau tidak dilakukan bersama, jelas kondisinya sulit untuk ditanggulangi," kata Nurhidayat. (sah)


BAGANSIAPI-API - Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau te rmasuk salah satu daerah rawan terhadap munculnya titik panas terutama pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News