Ingatkan PNS Jangan jadi Timses di Pilkada

Ingatkan PNS Jangan jadi Timses di Pilkada
Ingatkan PNS Jangan jadi Timses di Pilkada

jpnn.com - SAMPIT – Keberadaan pegawai negeri sipil (PNS) kerap dimanfaatkan salah satu calon di ajang pilkada.

Karenanya, jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kotawaringin 2015 mendatang, Sekda Kotim Putu Sudarsan mengingatkan PNS untuk tetap bersikap netral .

“Catatan ini untuk seluruh PNS. Perlu saya tegaskan PNS harus bersikap netral karena semuanya sudah diataur dalam anggaran dasar dan rumah tangga Korpri. Jika ada yang melanggar sanksi tegas akan diberikan,” tegas Sekda Kotim Putu Sudarsan.

Sebagai abdi negara, lanjutnya, PNS jangan sampai menjadi contoh yang tidak baik untuk masyarakat. Karenanya masyarakat berhak melaporkan kepada pihaknya jika ada oknum PNS ikut tergabung dalam timses salah satu calon.

“Jadi pemilih yang baik dan ikut serta berdemokrasi itu harus dan wajib untuk seluruh PNS. Akan tetapi jangan sampai menjadi tim sukses salah satu calon dan ikut serta berpolotik hal tersebut tidak dibenarkan,” tegasnya. (dc/ton/sam/jpnn)

 


SAMPIT – Keberadaan pegawai negeri sipil (PNS) kerap dimanfaatkan salah satu calon di ajang pilkada. Karenanya, jelang pelaksanaan pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News