Hindari Colekan Pria, ABG Tabrak Trotoar

Hindari Colekan Pria, ABG Tabrak Trotoar
Hindari Colekan Pria, ABG Tabrak Trotoar

jpnn.com - TIMIKA – Lantaran berusaha kabur memacu kendaraan menghindari aksi seorang pria, remaja pengendara Sepeda Motor (SPM), Gloria Marisa (15), panik hingga menabrak trotoar pembatas jalan, Selasa (5/8) kemarin di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Gereja Torsina.

Informasi yang dihimpun Radar Timika (Grup JPNN) di Kantor Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Mimika menyebutkan, kecelakaan tunggal yang terjadi sekira Pukul 14.30 WIT siang itu bermula ketika remaja kelas 1 SMA itu mengendarai SPM Yamaha Mio Soul ber-Nomor Polisi (Nopol) DS 2828 MV, membawa seorang temannya, datang dari arah pasar lama.

Kepada polisi, kedua remaja tersebut mengaku, saat di jalan mereka nyaris dicolek oleh seorang pria yang juga mengendarai sepeda motor. Sehingga hal itu membuat mereka berusaha kabur dan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Menurut pengakuan korban, mereka awalnya hendak dipegang oleh pria, kemudian berusaha menghindar, dan memacu kendaraan,” kata salah seorang anggota Sat Lantas yang mendatangi TKP saat itu.

Namun, lantaran tak bisa menguasai kendaraan karena kepanikan, setibanya di TKP, remaja tersebut akhirnya menabrak pembatas jalan. Usai menabrak, motor masih sempat terlempar dan mengenai kendaraan lainnya yang melintas saat itu.

Beruntung kedua remaja itu hanya mengalami luka-luka lecet. Namun, kendaraan mereka mengalami kerusakan cukup serius akibat benturan keras pada tembok pembatas jalan.

Beberapa saat setelah kejadian, anggota Sat Lantas dipimpin Kajaga Regu II, Bripka Wawan Budiarto mendatangi tempat kejadian. Selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk menjalani perawatan medis.

Polisi menyatakan kondisi korban saat ini dalam keadaan baik. Korban hanya mengalami sejumlah luka lecet di bagian dagu, tangan dan kaki.(mix)


TIMIKA – Lantaran berusaha kabur memacu kendaraan menghindari aksi seorang pria, remaja pengendara Sepeda Motor (SPM), Gloria Marisa (15),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News