Dahlan Nilai Direksi PLN Nunukan Kurang Peduli

Dahlan Nilai Direksi PLN Nunukan Kurang Peduli
Dahlan Nilai Direksi PLN Nunukan Kurang Peduli

jpnn.com - JAKARTA - Krisis listrik yang terjadi di Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menghantui pikiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Ia pun berusaha mencari tahu penyebab terjadinya krisis listrik di sana. Dahlan pun sudah mengantongi penyebab terjadinya krisis listrik di Nunukan. Menurut Dahlan, krisis listrik di Nunukan yang terjadi karena kerusakan kubikel, seharusnya tidak terjadi dan dapat dicegah.

"Ternyata terjadi kerusakan di kubikel (peralatan listrik yang berfungsi sebagai pengendali dan pelindung tenaga listrik-red). Masa yang kayak begitu-begitu bisa rusak," ungkap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (6/8).

Ia menyebut, krisis listrik di Nunukan lebih kepada kurangnya kepedulian dari direksi PLN di Nunukan. Karenanya, pria asal Magetan ini tak mau tahu menyoal penyebab permasalahan krisis listrik yang terjadi di Nunukan.

"Saya nggak mau tahu lagi lah, masa bisa sampai kayak gitu. Itu kepedulian operator, manajemennya. Perawatannya ya harus istimewa, harus sungguh-sungguh. Itu bentuk kerja yang kurang sungguh-sungguh saja," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Krisis listrik yang terjadi di Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menghantui pikiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News