iPhone 6 Diluncurkan 9 September 2014?

iPhone 6 Diluncurkan 9 September 2014?
iPhone 6 Diluncurkan 9 September 2014?

jpnn.com - Peluncuran iPhone 6, smartphone milik Apple kian santer. The Wall Street Journal dan Bloomberg sudah melansir bahwa telepon pintar ini akan dirilis pada 9 September 2014.

Kabar ini tentu lebih awal dari yang direncanakan. Berita sebelumnya, generasi penerus iPhone 5S diperkirakan akan diluncurkan minggu kedua September 2014.

iPhone 6 merupakan generasi terbaru dari Apple. Perangkat ini mengusung layar dengan yang lebih lebar dengan dua varian yang berbeda yaitu 4,7 inci dan 5,7 inci. Prosesornya menggunakan speedy A8.

Perdebatan mengenai peluncuran smartphone terbaru ini memang masih wacana karena dari pihak Apple sendiri tidak mengkonfirmasi kabar tersebut.

Tapi yang jelas, Analis dari KGI Securities Ming-Chi Kuo seperti yang dilansir PCPro, Rabu (6/8) mengatakan peluncuran iPhone 6 bisa saja molor dari September 2014. Alasannya, handset tersebut masih bermasalah pada panel sentuh dan warnanya.

Kuo memperkirakan peluncuran akan dilakukan November 2014. Itu kata dia bisa dilakukan jika masalah yang disebutkan sudah ditangani dengan baik. (awa/jpnn)


Peluncuran iPhone 6, smartphone milik Apple kian santer. The Wall Street Journal dan Bloomberg sudah melansir bahwa telepon pintar ini akan dirilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News