Benzema Bertahan di Madrid Hingga 2019

Benzema Bertahan di Madrid Hingga 2019
Benzema Bertahan di Madrid Hingga 2019

jpnn.com - MADRID - Keinginan klub-klub beken Eropa mendapatkan tanda tangan Karim Benzema harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Benzema memilih menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid dengan durasi lima musim.

Artinya, Benzema akan tetap membela tim berjuluk Los Blancos itu hingga akhir musim 2019 mendatang. Padahal, Benzema bisa saja hengkang ke tim besar lainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Liverpool dan Arsenal ngebet mendatangkan bomber asal Prancis itu. Selain itu, masa depan Benzema sempat menjadi teka-teki setelah Madrid mendatangkan James Rodriguez.

“Benzema sudah menanda tangani perpanjangan kontrak hingga 2019 sejak kedatangannya di Real Madrid pada 2009 silam,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid di laman klub, Kamis (7/8).

Benzema menjadi bomber yang cukup awet di Madrid. Ketika Gonzalo Higuain didepak, mantan bomber Lyon itu tetap bertahan di Madrid. Untungnya, Benzema mampu membayarnya dengan produktifitas golnya yang tinggi.

Hingga kini, Benzema sukses menyumbangkan 111 gol dalam 235 pertandingan. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu juga mampu mempersembahkan gelar juara La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol serta Liga Champions.(jos/jpnn)


MADRID - Keinginan klub-klub beken Eropa mendapatkan tanda tangan Karim Benzema harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Benzema memilih menanda tangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News