Valencia Gaet Bek Muda Timnas Jerman

Valencia Gaet Bek Muda Timnas Jerman
Foto: valenciacf.com

jpnn.com - VALENCIA - Valencia tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk El Che itu juga mendatangkan pemain anyar ke Stadion Mestalla.

Terbaru, Valencia sukses mendatangkan bek Shkodran Mustafi dari Sampdoria dengan durasi kontak selama lima musim. Dengan begitu, Mustafi akan membela Valencia hingga 2019 mendatang.

Tidak disebutkan nominal yang dikeluarkan Valencia untuk mendatangkan bek muda asal Jerman itu. Namun, laman Football Italia, Kamis (7/8) menulis, Valencia harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp 157 miliar (Euro= Rp 15.578).

Mustafi kini hanya perlu menjalani tes medis bersama Valencia yang akan dilakukan hari ini. Setelah itu, Mustafi bakal diperkenalkan ke media pada Jumat (8/8).

“Valencia sudah mencapai kesepakatan dengan Sampdoria untuk transfer Shkodran Mustafi. Dia menjadi pemain terbaru Valencia dan akan membela tim ini hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi Valencia.(jos/jpnn)

VALENCIA - Valencia tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk El Che itu juga mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News