Filosofi Van Gaal Bikin Rooney Happy

Filosofi Van Gaal Bikin Rooney Happy
Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Hadirnya Louis Van Gaal di bangku kepelatihan Mancehster United membuat bomber Wayne Rooney bahagia. Pasalnya, Van Gaal mampu menghadirkan filosofi anyar di tim berjuluk Setan Merah itu.

Racikan Van Gaal juga sudah terbukti ampuh ketika MU menjuarai Guinness International Champions Cup 2014. Itu adalah tropi pertama yang dipersembahkan mantan nahkoda Ajax Amsterdam tersebut.

“Kami memiliki pelatih anyar yang mengharuskan kami bermain dengan gaya berbeda. Kami harus beradaptasi. Kami akhirnya bisa mendapatkan hasil yang bagus melawan tim hebat. Kami senang,” terang Rooney sebagaimana dilansir laman Guardian, Kamis (7/8).

Van Gaal memang menjadi tumpuan bagi MU untuk mengembalikan nama besarnya. Musim lalu, MU tampil buruk ketika diasuh David Moyes dengan hanya finish di urutan ketujuh klasemen akhir.

“Saya pikir, sistem yang diterpakan pelatih cocok dengan kami. Bukan hanya tentang diri saya sendiri. Dia sudah melakukan apa yang dipikirnya terbaik untuk tim ini,” tegas bomber timnas Inggris itu.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Hadirnya Louis Van Gaal di bangku kepelatihan Mancehster United membuat bomber Wayne Rooney bahagia. Pasalnya, Van Gaal mampu menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News