San Antonio Spurs Gaet Power Forward Muda

San Antonio Spurs Gaet Power Forward Muda
JaMychal Green (kanan) resmi direkrut San Antonio Spurs. Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs terus menambah kekuatan menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, sang juara bertahan itu sukses menggaet power forward muda JaMychal Green.

Sayangnya, tidak disebutkan durasi serta nominal kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Namun, melihat usia Green yang baru menginjak 24 tahun, sangat mungkin Spurs mengikatnya dengan durasi cukup panjang.

Musim lalu, Green yang membela Chorale Roanne di ajang French Pro A League mampu membukukan rata-rata 11,8 poin, 6,6 rebound, 22,1 menit per pertandingan. Total, dia bermain dalam 25 laga bersama Roanne.

Kontrak itu juga tak lepas dari performa gemilang Green ketika membela Spurs di ajang Summer League di Las Vegas. Saat itu, dia mampu menorehkan rata-rata 7,8 poin, 6,5 rebound serta 16,2 menit per pertandingan.

Jauh sebelumnya, ketika masih membela Austin Toros di ajang NBA Development League, Green juga membukukan rata-rata 12,3 poin dan 8,1 rebound dalam 40 pertandingan. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs terus menambah kekuatan menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Terbaru, sang juara bertahan itu sukses menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News