Hamilton Puji Ricciardo Salah Satu Pembalap Terhebat

Hamilton Puji Ricciardo Salah Satu Pembalap Terhebat
Daniel Ricciardo. Getty images

jpnn.com - LONDON- Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton memang masih mendominasi balapan Formula 1 musim ini. Namun, keduanya harus ekstrawaspada terhadap performa gacoan Red Bull, Daniel Ricciardo.

Pasalnya, Ricciardo sukses mematahkan dominasi Rosberg dan Hamilton ketika mampu melenggang ke podium juara seri Kanada dan Hongaria lalu. Ricciardo pun kini nangkring di urutan ketiga, tepat di bawah Rosberg dan Hamilton. Bagi Hamilton, Ricciardo merupakan salah satu musuh utama di balapan musim ini.

“Dia adalah salah satu pembalap terbaik setelah mampu menunjukkan performa yang mengesankan dalam debutnya bersama Red Bull,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (7/8).

Hamilton menambahkan, posisi Ricciardo sebenarnya cukup sulit. Pasalnya, pembalap asal Australia itu bergabung dengan Sebastian Vettel yang menjadi anak emas Red Bull setelah mampu menjadi juara dunia dalam empat musim terakhir. Namun, Ricciardo ternyata bisa melampaui Vettel.

“Dia membalap dengan fantastis sejak awal musim. Dia menunjukkan kapabilitasnya dan terus memperlihatkan kekuatannya. Dia bukan hanya salah satu pembalap terhangat di paddock, tetapi juga yang terbaik,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON- Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton memang masih mendominasi balapan Formula 1 musim ini. Namun, keduanya harus ekstrawaspada terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News