Serena Mulus Melaju ke Babak Ketiga

Serena Mulus Melaju ke Babak Ketiga
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - MONTREAL - Serena Williams tak menemui kendala berarti ketika berjibaku di Rogers Cup 2014. Petenis putri terbaik dunia itu sukses melangkah ke babak ketida setelah menekuk Samantha Stosur dengan skor 6-0, 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Uniprix Stadium, Kamis (7/8) pagi WIB.

Itu adalah pertandingan pertama yang dijalani Serena di Montreal dalam 14 tahun terakhir. Meski tampil untuk kali pertama, Serena hanya membutuhkan waktu 52 menit untuk melaju ke babak ketiga.

“Rasanya sangat luar biasa bisa berada di sini. Saya pikir, saya bermain baik malam ini. Lawan adalah petenis yang bagus. Sangat penting bagi saya untuk bermain dengan baik,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di babak ketiga, pemilik 17 gelar juara level Grand Slam itu bakal beribaku kontra Lucie Safarova. Sebelumnya, petenis asal Republik Ceko itu berhasil menghentikan perlawanan Magdalena Rybarikova dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2.

“Saya sangat senang berada di tempat ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah menyaksikan pertandingan ini,” tegas petenis asal Amerika Seriat tersebut. (jos/jpnn)

MONTREAL - Serena Williams tak menemui kendala berarti ketika berjibaku di Rogers Cup 2014. Petenis putri terbaik dunia itu sukses melangkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News