Rilis Batman V Superman Kucing-kucingan Dengan Captain America 3

Rilis Batman V Superman Kucing-kucingan Dengan Captain America 3
Aksi Batman, Superman dan Wonder Woman akan dapat disaksikan tahun 2016. Getty images

jpnn.com - SEKALI lagi, Warner Bros memindahkan rilis film Batman v Superman: Dawn of Justice dan diduga kuat karena ingin menghindar dari waktu tayang film Captain America 3.

Sebelumnya, Batman v Superman bersaing dengan film keluaran Marvel, Captain America 3 pada bulan Mei 2016. Namun pihak Warner Bros mengkonfirmasi pada Rabu (6/8), akan memindahkan rilis Batman v Superman pada 25 Maret 2016. 

Persaingan Marvel Studios dan Warner Bros/DC Comics dalam beberapa bulan terakhir ini memang seperti main kucing-kucingan. Marvel terlebih dahulu mengklaim akan merilis Captain America 3 pada Mei 2016, kemudian sempat mengumumkan pada Juni 2013 untuk menghindari aksi Batman v Superman. Namun pihak Warner Bros juga tarik ulur di bulan Maret dan Mei.

Akhirnya, yang terbaru seperti dilansir dari cinemablend, Kamis (7/8), Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dibintangi Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman) dan Gal Gadot (Wonder Woman), bakal hadir 25 Maret 2016. Sementara Captain America, hingga kini masih kukuh rilis pada 6 Mei 2016. (adk/jpnn)


SEKALI lagi, Warner Bros memindahkan rilis film Batman v Superman: Dawn of Justice dan diduga kuat karena ingin menghindar dari waktu tayang film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News