Megan Fox Sudah Jarang Berhubungan Seks dengan Suami

Megan Fox Sudah Jarang Berhubungan Seks dengan Suami
Megan Fox. Getty images

jpnn.com - AKTRIS Hollywood Megan Fox mengakui bahwa belakangan ini sudah jarang berhubungan seks dengan suaminya yang juga aktor sekaligus rapper, Brian Austin Green. Megan mengungkap, mereka agak kesulitan menemukan waktu yang tepat karena waktu istirahat mereka yang tidak jelas.

"Brian tidak mendapatkan keintiman apapun. Itu sulit karena waktu tidur yang tidak jelas," ujar Megan dilansir dari Mirror, Kamis (7/8).

Bintang The Teenage Mutant Ninja Turtles itu juga mengungkap, bahwa suaminya itu sudah ingin mendapatkan anak kedua, setelah yang pertama; Bodhi, lahir bulan Februari lalu. "Namun bagaimana itu bisa terjadi. "Benar-benar tidak ada cara yang tepat untuk itu," sahut Megan.

Namun secara prinsip, Megan tidak menentang keinginan suaminya memiliki anak lagi. "Namun mungkin dia (Brian) hanya bercanda, agar dia tidak perlu melakukan pekerjaan lagi," ujarnya.

Megan dan Brian sudah berpacaran dengan sejak 2004. Mereka sempat bertunangan dua tahun dan mengakhirinya dengan sebuah pernikahan indah di Hawaii pada tahun 2010. (adk/jpnn)

AKTRIS Hollywood Megan Fox mengakui bahwa belakangan ini sudah jarang berhubungan seks dengan suaminya yang juga aktor sekaligus rapper, Brian Austin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News