Usai Layani Pacar, Siswi Ini Digagahi 6 Pria Kampung

Usai Layani Pacar, Siswi Ini Digagahi 6 Pria Kampung
Usai Layani Pacar, Siswi Ini Digagahi 6 Pria Kampung

jpnn.com - LUWU TIMUR – Salah seorang siswi SMAN 1 Wotu, Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang diketahui berinisial DP (19) diperkosa oleh enam lelaki di Dusun Salualla Desa Bawalipu, Sabtu (02/08) sekitar pukul 22.00 wita malam.

Dari informasi yang dihimpun Rakyat Sulsel (Group JPNN.com), kejadian ini bermula saat korban ingin pulang ke rumahnya di desa Lera usai bertamu di rumah sang pacar yang diketahui bernama Dedi di desa Bawalipu.

Namun sang pacar tidak mengantar si korban langsung ke rumahnya melainkan membawanya ke sebuah rumah kebun didusun Salualla, Desa Bawalipu yang jauh dari rumah warga.

Sementara di rumah kebun inilah sang pacar membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Usai melakukan hubungan intim tersebut, sang pacar pun berencana mengantar korban pulang.

Saat itu, muncul sebanyak 10 orang lelaki yang mengetahui tingkah laku yang dilakukan dua sejoli ini. Awalnya korban diancam akan membeberkan tingkah lakunya sehingga enam dari 10 lelaki tersebut berhasil memperkosa korban.

Kapolsek Wotu, AKP Jamal yang dikonfirmasi melalui via telepon, Rabu (06/08) membenarkan ada laporan terkait pemerkosaan. Menurutnya, kejadian ini terjadi sejak tiga hari yang lalu namun korban baru melaporkan kejadian tersebut, Selasa (05/08/14) kemarin.

“Kejadian ini sudah tiga hari yang lalu namun korban baru melaporkan pada hari Selasa kemarin. Sementara hasil visum korban tersebut masih berada di rumah sakit,” ungkap Jamal.

Dari pengakuan korban, kata jamal, korban diperkosa oleh enam dari 10 lelaki saat itu usai melakukan hubungan intim dengan kekasihnya. Oleh karena itu, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga warga Saluborro desa Bawalipu tersebut. Selain itu, kekasih korban juga akan kami panggil untuk dimintai keterangan.

LUWU TIMUR – Salah seorang siswi SMAN 1 Wotu, Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang diketahui berinisial DP (19) diperkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News