Turis Jerman Dihajar Seorang Wanita

Turis Jerman Dihajar Seorang Wanita
Turis Jerman Dihajar Seorang Wanita

jpnn.com - MANADO - Penganiayaan menimpa seorang wisatawan asing asal Jerman, Gartmann Berthold Frans Sigmun (66) di depan Bank BTPN Jalan Sam Ratulangi, Kamis (7/8) kemarin, sekira pukul 14.30 Wita.

Bule yang sudah fasih bahasa Indonesia ini, menuturkan awalnya dia berada di depan Bank BTPN untuk mengambil uang pensiunan. Tiba-tiba muncul tersangka SL (40) alias Siska.

"Tidak tahu kenapa, Siska langsung menghajar saya wajah saya dengan kursi plastik yang berada di bank. Tidak puas, Siska mengambil batu di pekarangan kantor dan menghantam saya dengan batu," bebernya.

Lanjut Sigmun, dia berusaha menghentikan perbuatan Siska. "Saya coba merangkul dia, tapi saya malah digigit di bagian dada hingga luka. Beruntung security di bank langsung menghentikan dia," tuturnya.

Kasubag Humas AKP Johny Kolondam ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kami menduga Siska dan korban pernah bertemu dan saling kenal dekat. Saat ini laporannya sudah kami terima. Nantinya akan segera diproses  lebih lanjut," kuncinya.(ctr-06/can)


MANADO - Penganiayaan menimpa seorang wisatawan asing asal Jerman, Gartmann Berthold Frans Sigmun (66) di depan Bank BTPN Jalan Sam Ratulangi, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News