Ketum Gerindra Dikabarkan Kritis di RS Pertamina

Ketum Gerindra Dikabarkan Kritis di RS Pertamina
Ketum Gerindra Dikabarkan Kritis di RS Pertamina

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prof Suhardi, dikabarkan masuk rumah sakit dan sempat mengalami kritis, Kamis (7/8).

Informasi yang diperoleh JPNN menyebutkan, jika ketua umum partai pengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu dirawat karena sakit paru-paru. Sehingga dia harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU tipe A lantai 5 RSPP.

Kebenaran bahwa Prof Suhardi dirawat dipastikan setelah media ini menerima balasan pesan singkat dari nomor handphone Prof Suhardi. Namun belum dipastikan apakah pesan yang dikirim JPNN dibalas langsung oleh yang bersangkutan atau keluarganya.

Begitu pula dengan kondisi Prof Suhardi, apakah masih kritis atau tidak belum ada penjelasan. "Iya mohon doanya," tulis balasan dari pesan singkat dari nomor HP Prof Suhardi. Hingga Jumat (8/8), belum ada di antara fungsionaris Gerindra yang bisa dimintai penjelasan.

Waketum Gerindra Fadhli Zon meski sudah dihubungi dan dikirimi pesan singkat belum merespon. Begitu juga dengan Sekjen Ahmad Muzani,n Bendum Thamrin, serta Anggota Dewan Pembina, Martin Hutabarat.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prof Suhardi, dikabarkan masuk rumah sakit dan sempat mengalami kritis, Kamis (7/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News