Selingkuhan Jay Z Sindir Beyonce

Selingkuhan Jay Z Sindir Beyonce
Jay Z dan Beyonce Knowles. Getty Images

jpnn.com - Hubungan rumah tangga Jay Z dan Beyonce Knowles tengah runyam. Hal itu cukup ironis mengingat mereka harus terus bersama-sama di atas panggung selama rangkaian tour On The Run.

Kali ini, seorang wanita bernama Liv muncul dan membuat suasana makin panas. Liv diketahui seorang model dan juga rapper yang pernah dituding sebagai salah satu selingkuhan Jay Z.

Melalui account Youtube-nya, Liv mengunggah sebuah video kontroversial bertajuk Sorry Mrs. Carter. Seperti yang diketahui, Mrs. Carter adalah julukan Beyonce dalam silsilah keluarga bersama Jay Z.

Bukan cuma judulnya yang parah, namun Liv juga menyindir pelantun Drunk In Love itu habis-habisan pada liriknya. Parahnya lagi, Liv juga membuka beberapa ‘aib’ dari Jay Z secara terang-terangan.

“Jay Z pernah mengajakku tidur tapi aku menolaknya karena menghormatimu (Beyonce). Tapi ingat bahwa si bos Roc Nation itu (Jay Z) sudah pernah meniduri Rita Ora untuk membantu kariernya,” beberapa pesan dalam lagu tersebut.

Sekadar info. Dalam konsernya Minggu lalu, menyanyikan lagu Resentment di depan ribuan fan, raut wajah Beyonce agak berbeda dari biasanya. Ia terlihat murung dan tak mampu menyembunyikan kegelisahan yang ia rasakan. Diva pop ini seperti menahan beban yang begitu besar yang terpancar dari ekspresinya.

Salah seorang fan memberikan keterangan yang cukup mengejutkan.

Menurutnya, Beyonce sudah terlihat menahan tangis sejak awal konser berlangsung.

Hubungan rumah tangga Jay Z dan Beyonce Knowles tengah runyam. Hal itu cukup ironis mengingat mereka harus terus bersama-sama di atas panggung selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News