Jones Rayu Allen Hengkang ke Cavaliers

Jones Rayu Allen Hengkang ke Cavaliers
Ray Allen. Foto: Getty Images.

jpnn.com - CLEVELAND - Kepulangan pemain bintang LeBron James ke Cleveland Cavaliers dimanfaatkan betul oleh manajemen tim. Siap menjelma kompetitor serius pada NBA musim 2014/2015, Cavaliers tak segan mendatangkan pemain-pemain berkualitas guna menopang James.

Sejauh ini, Cavs, nama lain Cavaliers, sudah mendatangkan Mike Miller dari Memphis Grizzlies dan James Jones dari Miami Heat. Pada rentang musim 2010/2011 sampai 2012/2013, James, Miller, dan Jones, merupakan rekan satu tim di Heat dan sukses memenangi cincin juara NBA 2012 dan 2013.

Kendati begitu, manajemen Cavs mengaku belum selesai memburu pemain. Selain masih terus mengupayakan kepindahan Kevin Love dari Minnesota Timberwolves, klub basket yang bermarkas di Quick Loans Arena itu juga tengah mengincar dua pemain veteran berstatus free agent, Ray Allen dan Shawn Marion.

Dilansir dari The Associated Press, Kamis (7/8), beberapa waktu lalu Jones bertemu Allen saat keduanya berada di Connecticut. Dikatakan Jones, dirinya dan Allen banyak membicarakan mengenai rencana masa depan mereka.

"Kami bicara tentang banyak hal yang penting untuk kami, seperti masalah keluarga, peninggalan kami dan juga karier kami. Jadi, sama seperti saya, Allen juga memunyai keputusan untuk diambil. Tentu saja, kami (Cavaliers) sangat senang bila bisa bermain bersama Allen. Semoga dia mengambil keputusan terbaik untuk dirinya, dan semoga itu adalah keputusan untuk terus bermain," ungkap Jones.

"Tapi, apa yang sedang dia pikirkan saat ini, saya tidak tahu. Saya cukup yakin dia tahu bahwa pemain-pemain Cavaliers tengah bersiap, dan LeBron (James), jelas akan sangat senang bila dia bermain dengan kita," lanjut pebasket berusia 33 tahun itu.

Usai gagal memertahankan gelar juara NBA mereka di final ulangan kontra San Antonio Spurs pada musim lalu, Allen memang dikabarkan bakal pensiun. Selain faktor usia, Allen, 39 tahun, disebut sudah merasa puas dengan perjalanan kariernya sebagai pebasket profesional.

Selama 18 musim berkarier, Allen tercatat memenangi dua cincin juara, masing-masing bersama Boston Celtics (2008) dan Heat (2013). Dia juga 10 kali terpilih sebagai pemain NBA All Star, dan merupakan pemain dengan rekor tembakan tiga angka paling banyak sepanjang sejarah NBA.(fay)


CLEVELAND - Kepulangan pemain bintang LeBron James ke Cleveland Cavaliers dimanfaatkan betul oleh manajemen tim. Siap menjelma kompetitor serius


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News