Jenazah Lakalantas Satu Keluarga Terjebak Macet

Jenazah Lakalantas Satu Keluarga Terjebak Macet
Jenazah Lakalantas Satu Keluarga Terjebak Macet

jpnn.com - PALEMBANG - Korban lakalantas maut yang merenggut nyawa satu keluarga, di Jalan Lintas Sumatera Prabumulih-Palembang, persis depan Klinik Fadilah, Cambai, Kota Prabumulih, Kamis (7/8) pukul 04.30 Wib rencananya disemayamkan di rumah duka, Jl Gelora, NO 42, RT 34, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang.

Hingga pukul 12.55 WIB, jenazah korban belum juga tiba di lokasi rumah duka. Mar (48), salah seorang keluarga korban mengatakan, jenazah korban yang dibawa ke RSUD Kota Prabumulih, namun pihak rumah sakit tidak bisa memandikan jenazah tersebut karena terkendala tidak adanya bilal.

"Kami nunggu di sini, kalau bisa jenazah datang langsung dimakamkan. Tapi rumah sakit di sana tidak ada bilal yang memandikan jenazah. Jenazahnya masih di jalan, mereka belum sampai kemungkinan terjebak macet di jalan," ucapnya.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan maut itu merenggut empat korban jiwa yakni  Nopri Apriani (30), Septiana (10), Muhammad Arfan (8) dan Iza Karmila (2), sedangkan Puput (36) ayah tiga anak korban ini mengalami luka sekarat dan masih dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) di RSUD Kota Prabumulih.(cj13)


PALEMBANG - Korban lakalantas maut yang merenggut nyawa satu keluarga, di Jalan Lintas Sumatera Prabumulih-Palembang, persis depan Klinik Fadilah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News