Riyanti: Marshanda Jalani Terapi, Bukan Pemasungan

Riyanti: Marshanda Jalani Terapi, Bukan Pemasungan
Riyanti: Marshanda Jalani Terapi, Bukan Pemasungan

jpnn.com - JAKARTA - Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan, akhirnya angkat bicara soal gosip dirinya memasung anak sendirinya. Riyanti menyatakan, sebagai ibu yang melahirkan Marshanda, dirinya tidak mungkin melakukan pemasungan tersebut.

Meski demikian, Riyanti mengakui memasukkan anaknya ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Hal itu dilakukan karena Riyanti mendapat saran dari psikiater agar Marshanda menjalani terapi.

"Itu yang sebenarnya terjadi. Tapi faktanya justru diputarbalikan. Saya malah dibilang memasung Marshanda," kata Riyanti saat bertemu dengan wartawan di kediamannya, Jumat (8/8).

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah ibu jahat seperti yang tergambar di media. Memasukkan Marshanda ke Rumah Sakit adalah upaya Riyanti untuk menyelatkan anaknya.

"Marshanda saya besarkan selama 25 tahun. Saya yang melahirkan Chaca (sapaan Marshanda), tidak mungkin saya seperti itu (memasung)," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan, akhirnya angkat bicara soal gosip dirinya memasung anak sendirinya. Riyanti menyatakan, sebagai ibu yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News