SBY Matangkan Draf Pidato Kenegaraan Terakhir di Cipanas

SBY Matangkan Draf Pidato Kenegaraan Terakhir di Cipanas
SBY Matangkan Draf Pidato Kenegaraan Terakhir di Cipanas

jpnn.com - CIPANAS - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar rapat kabinet terbatas untuk membahas draf pidato tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2015  beserta nota keuangan-nya, serta pidato kenegaraan ulang tahun kemerdekaan RI yang akan dibacakan di DPR pada 15 Agustus yang akan datang. Pidato kenegaraan HUT RI itu akan menjadi yang terakhir bagi SBY dalam masa jabatannya sebagai presiden yang akan berakhir pada 20 Oktober nanti.

"Saya sudah membaca draf yang disampaikan pada saya tadi pagi, menurut saya sudah memenuhi harapan, kita perbaiki sempurnakan dan tandatangan saya sendiri. Draf itu akan jadi naskah yang siap saya sampaikan pada tanggal 15 Agustus mendatang," ujar SBY saat membuka rapat di Istana Cipanas.

Rapat kabinet terbatas itu dihadiri oleh Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisyahbana, Mendagri Gamawan Fauzi, Menhan Purnomo Yosgiantoro, Menkeu Chatib Basri, dan Wamenlu Dino Patti Djalal.

SBY dalam rapat itu juga mengingatkan bahwa meski saat ini pemerintah memasuki masa transisi, namun para menteri harus tetap bekerja seperti biasanya. Menteri-menteri diharapkan tetap fokus bekerja.

"Bahkan lebih keras, lebih giat agar 20 Oktober nanti kita telah melakukan semua yang harus dilakukan," pintanya.(flo/jpnn)


CIPANAS - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar rapat kabinet terbatas untuk membahas draf pidato tentang Rancangan Anggaran Pendapatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News