Honorer Kemenag Masuk Tahap Verifikasi

Honorer Kemenag Masuk Tahap Verifikasi
Honorer Kemenag Masuk Tahap Verifikasi

PEKANBARU  - Pasca diumumkan beberapa waktu lalu, kini honorer kategori dua (K2) di lingkungan Kementerian Agama kabupaten/kota dan tingkat provinsi mulai memasuki tahap verifikasi. Ini dilakukan untuk memastikan tahapan yang dilalui sudah benar dan sesuai ketentuan yang berlaku.
   
Informasi itu disampaikan Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau, H Tarmizi Tohor kepada Riau Pos (Grup JPNN) kemarin di Pekanbaru.

Menurutnya, proses tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari Kementerian Agama pusat dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
   
"Ya prosesnya terus berjalan, saat ini sedang diverifikasi. Kalau sudah tuntas baru akan ditindaklanjuti pada tahap berikutnya," ungkapnya.
   
Saat ditanyakan mengenai informasi tentang belum diumumkannya hasil seleksi CPNS untuk tenaga honorer, Ia menerangkan hal itu tidak benar. Pasalnya, pengumuman sudah dilakukan melalui beberapa cara yang mudah diakses honorer.
 
"Kalau ada yang bilang belum diumumkan itu salah. Karena sudah kita umumkan di papan pengumuman di Kantor Kemenag Riau. Selain itu juga sudah kita publikasikan di website kita," ulasnya.
   
Tarmizi menilai langkah itu ditempuh, karena mendukung proses transparansi dalam mengumumkan hasil seleksi. Sehingga berbagai informasi miring dapat langsung dikroscek dan ditindaklanjuti.
 
"Insyallah dalam waktu dekat proses verifikasi rampung. Kalau sudah tuntas, baru akan dilanjutkan untuk pembuatan nomor induk pegawai ke pusat. Tentunya semua berproses, kita tunggu saja," imbuh Tarmizi. (rio)


PEKANBARU  - Pasca diumumkan beberapa waktu lalu, kini honorer kategori dua (K2) di lingkungan Kementerian Agama kabupaten/kota dan tingkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News