Trailer Perdana Kristen Stewart di Penjara Guantanamo

Trailer Perdana Kristen Stewart di Penjara Guantanamo
Kristen Stewart di film Camp X-Ray. Getty images

jpnn.com - TRAILER pertama dari film Camp X-Ray sudah dirilis. Film yang disutradarai oleh Peter Sattler ini trailer-nya muncul secara online.

Camp X-Ray adalah film drama yang dibintangi oleh Kristen Stewart. Di film ini, Kristen berperan sebagai penjaga tahanan di penjara Guantanamo Bay. Alur ceritanya berkutat seputar 'hubungan' Amy Cole (diperankan Kristen Stewart) dengan tahanan camp. Meski sebelum bertugas, Amy sudah diperingatkan agar tidak melakukan komunikasi berlebihan dengan tahanan, namun Amy sulit menghindari persahabatannya dengan Ali Amir (Peyman Moaadi), yang membuka matanya ke sisi lain dari kehidupan di kamp tahanan.

Camp X-Ray juga dibintangi John Carroll Lynch, Lane Garrison dan Joseph Julian Soria. Camp X-Ray sudah diperkenalkan pada Sundance Film Festival pada 17 Januari lalu. Namun di bioskop baru akan rilis di AS 17 Oktober nanti. (adk/jpnn)


TRAILER pertama dari film Camp X-Ray sudah dirilis. Film yang disutradarai oleh Peter Sattler ini trailer-nya muncul secara online. Camp X-Ray adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News